Kelola Bisnis Anti Repot Hanya dalam Satu Genggaman!

Hanya dengan satu aplikasi, semua masalah keuangan bisnis Anda bisa teratasi

Logo Nutapos_png.png

Nutapos Itu Apa

Q.png

Nah, pertanyaan ini banyak banget dilontarkan sama para pebisnis kuliner. Jadi kami adalah aplikasi Android yang diciptakan khusus untuk membantu Anda.

Tablet_w stand.png

Membantu Dalam Bentuk Apaan Nih

Q.png
Barista w tab_v2.png

Kami dirancang untuk memudahkan pebisnis kuliner dalam pengelolaan bisnis Anda

 

Mulai dari sistem kelola kasir, dapur, gudang, supply chain, hingga laba. Pokoknya semua yang Anda butuhkan akan kami kelola secara otomatis di Nutapos

Kami hadir untuk menjadikan bisnis kuliner Anda lebih mudah dijalankan, dievaluasi dan bertumbuh kembang pastinya

Sepenting itukah Nutapos Buat Anda?

Bisa ya, bisa tidak!

Anda bisa jadi nggak perlu dan nggak usah pakai aplikasi ini, bila Anda sampai saat ini masih ingin ngerasain hal berikut:

silang.png

Duit usahanya ditilep karyawan

silang.png

Nggak bisa bedain mana laba dan rugi

silang.png

Nota laporan keuangan hilang, sehingga laporan jadi nggak sesuai

silang.png

Stok habis mendadak karena pencatatannya kurang rapi, sehingga pendapatan berkurang

silang.png

Nggak bisa misahin dana pribadi dan dana bisnis

silang.png

Mesti lembur buat itung-itungan duit pakai kalkulator

silang.png

Dan banyak hal yang bikin capek!

Apapun bentuk bisnis Kuliner Anda, Nutapos bisa menjamin kemudahan supaya Anda bisa mewujudkan usaha yang lebih maju.

young-men-women-muslim-who-are-preparing-dish-ordered-by-customer.jpg

Tahu kan, kalau sekarang ini kita sedang berperang dengan disrupsi teknologi?

Yakin Anda masih mau gini-gini aja?

Masih mau pakai cara konvensional?

Dulunya, sih beberapa usaha kuliner ini sempat menolak untuk pakai aplikasi Nutapos. Soalnya mereka ragu sama beberapa hal.

Alhamdulillah, mereka kini mampu tumbuh lebih pesat sejak pakai aplikasi kami, sehingga evaluasi keuangan bisa terkendali

Lebih dari 700++ UKM bisnis Kuliner lainnya sudah menggunakan Nutapos dan merasakan manfaatnya

download (1).jfif
logo-sei-sapi-kana.png

Hmm…

Jangan-jangan Anda kini sedang berada di fase yang sama seperti yang mereka pikirkan?  Apakah Anda sedang memikirkan hal-hal ini, sehingga belum mau pakai aplikasi kasir?

Masih awam sama teknologi

Q.png

Ngerasa ribet karena sebelumnya rekap laporan pakai nota

Q.png

Karyawan kurang paham pakai aplikasi semacam ini

Q.png

Bisnis Anda masih kecil dan merasa belum waktunya pakai aplikasi keren kayak gini

Q.png

Ngerasa cukup soalnya pakai nota kertas pun bisnis bisa jalan

Q.png
pngegg.png

STOP! STOP!

Alasan-alasan di atas mungkin sekarang bisa Anda andalkan.

Tapi beberapa tahun ke depan, jangan salahkan kami karena Anda tak ambil keputusan ini.

 

Sebab bila Anda masih terus-terusan pakai cara konvensional nggak mau berkembang, nggak mau belajar, lambat laun usaha Anda akan dimakan oleh kemajuan teknologi.

NGGAK MAU KAN BISNIS ANDA ‘GINI-GINI’ AJA KARENA MINDSET ANDA YANG HANYA MEMIKIRKAN MASA SEKARANG SAJA?

 NA’UDZUBILLAH! 

Jangan gadaikan masa depan finansial Anda hanya karena malas berubah dalam menghadapi perubahan bisnis masa kini.

Cuma di Nutapos, ada tawaran beragam solusi agar bisnis Anda berkembang

Anda takut nggak bisa pakai aplikasi karena udah lama pakai cara konvensional?

*Undang kami datang ke toko Anda untuk menampilkan demo gratis untuk Anda! Anda bisa melihat langsung cara kerja Nutapos tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. 

nuta hardware.png

*Kami juga punya pilihan untuk Anda melakukan percobaan gratis selama satu bulan, bilamana ingin mencoba Nutapos tapi saat ini ingin coba-coba dulu!

 

SAYA MAU PAKAI APLIKASI NUTAPOS DONG...!

Ini keputusan tepat yang nggak semua orang bisa ambil. Hanya orang-orang yang mau maju, yang berani keluar dari zona nyamannya demi kemajuan di masa depan!

Harga Berlangganan Aplikasi Nutapos

Kami tawarkan harga terbaik, tanpa kontrak, serta dukungan gratis kepada anda

VERSI TABLET

Rp 250.000

per Bulan, per Outlet

VERSI HANDPHONE

Rp 125.000

per Bulan, per Outlet

Segera hubungi marketing kami untuk mendapatkan tawaran harga spesial langganan tahunan!

Kami menunggu Anda dan senantiasa ingin ikut serta dalam kemajuan bisnis Anda

Cobain Nutapos, Auto Dompet Anti Tepos!