Meskipun Produk Anda Berkualitas
Tapi Tak Bisa Bersaing di Pasar...?

Pernah nggak sih Anda merasakan bahwa produk sudah dibikin semaksimal mungkin plus berkualitas. Bahkan Anda sudah melakukan survei. Tapi kok masih stuck aja dan susah bersaing di pasar?

Salah satu alasan yang mendorong hal tersebut terjadi adalah laporan keuangan yang berantakan.

Lah??

Emang apa hubungannya laporan keuangan dengan produk?

Mari kita bedah di sini…

Tahukah Anda, manajemen finansial dengan membuat laporan keuangan sangat diperlukan untuk mengukur kinerja dan target yang sudah kita capai. Dari laporan-laporan tersebut Anda bisa merekap dari mana sumber keuntungan yang paling besar. Sehingga di kemudian hari Anda bisa memaksimalkan produk tersebut dengan cara meningkatkan kuantitas dan kualitasnya.

Namun sayangnya banyak pelaku usaha UMKM termasuk Anda mungkin masih kesulitan untuk membuat laporan dengan benar. Sehingga banyak yang punya produk berkualitas namun tak bisa maju dan bersaing di pasar yang lebih besar.

Apakah Anda juga merasakan hal semacam ini?

Lander01.jpg
pngegg.png

Bisnis untung tapi uangnya nggak ada?

pngegg.png

Profit banyak tapi nggak berasa di kehidupan pribadi Anda?

pngegg.png

Jualan ramai, tapi pas mau bayar supplier uangnya nggak ada?

pngegg.png

Udah beres bayar biaya operasional usaha, tapi pas bayar sekolah anak uangnya nggak ada?

Beberapa permasalahan di atas juga dialami oleh mereka yang salah dalam membuat laporan keuangan. Hasilnya ambyar dan bikin buyar!

Memperkenalkan,

Program Keuangan Sederhana dari Excel untuk Bisnis Mikro Versi 2

Cover jadi versi 2 kecil.png

Program ini dirancang khusus untuk UMKM yang masih ragu menggunakan aplikasi canggih, namun ingin menata keuangannya dengan lebih rapi tanpa ribet.

Lalu apa yang bisa diupayakan?

Intip isi produknya sekarang juga!

Apa bedanya program ini dengan Ms.Excel biasa?