Jangan lewatkan!! Jenis-jenis Usaha yang Tren di 2019 ini


Jenis-jenis Usaha yang Tren di 2019 ini

Menjadi pengusaha yang kreatif dan inovatif serta mampu memanfaatkan peluang merupakan kunci sukses berusaha. Anda harus mampu membaca keadaan agar usaha Anda terus berkembang. Tahun ini, persaingan usaha semakin sengit. Mencari dan menemukan potensi mengenai peluang usaha yang tren di tahun 2019 ini cukup menjanjikan. Selain memiliki ide yang hebat, Anda juga harus tekun dan bekerja keras agar keberhasilan dapat diraup di masa depan.

Mengenai jenis usaha yang tren saat ini, banyak sekali ragamnya yang dapat dikembangkan oleh banyak orang. Terlebih saat ini sudah memasuki teknologi industri 4.0. Anda harus pandai dalam mengelola usaha Anda. Tingginya persaingan dan lemahnya konsep bisnis yang dibangun seseorang, biasanya akan mengantar usahaya menuju kebangkrutan. Lalu, apa saja jenis usaha yang tren di tahun 2019 ini? Mari simak penjelasan di bawah ini.


1. Usaha/bisnis transportasi

Transportasi selalu menjadi hal penting yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia, dari zaman dahulu sampai saat ini. Bidang ini selalu berkembang seiring dengan berjalannya waktu. Anda yang senang bepergian, pasti sangat membutuhkan tarnsportasi untuk sampai ke tempat tujuan Anda. bahkan, saat ini sudah ada transportasi yang dipesan melalui online. Sehingga, Anda tidak perlu lagi menunggu atau nge-tem di tengah keramaian dan kemacetan jalanan hanya untuk menunggu motor atau mobil yang akan Anda naiki. Kemudahan yang ditawarkan membuat Anda tertarik menggunakannya, cukup mengunduh aplikasi penyedia jasa transportasi online, Anda langsung dapat menggunakannya.


2. Usaha/bisnis Busana

Fashion adalah hal yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia. Hal ini sudah menjadi gaya hidup yang snagat lekat dengan kehidupan dan kebutuhan sehari-hari, khususnya bagi para wanita dan anak-anak. Dunia fashion merupakan salah satu industri yang pergerakan ekonominya cukup besar. Hampir semua orang menginginkan kesempurnaan dalam berpenampilan. Sehingga, usaha dalam bidang busana ini sangat menjanjikan bagi Anda di masa depan. Terlebih jika Anda menyukai desain dan menempuh pendidikan di bidang ini.


3. Usaha kuliner

Usaha kuliner sangat menguntungkan di tahun ini. Hal ini dikarenakan makanan merupakan bagian pokok dari manusia yang tidak dapat dilepaskan dari kehidupan. Tanpa makanan, manusia tidak dapat bertahan hidup dengan lama. Sehingga, dimanapun dan seperti apapun bentuknya, jika Anda menjalankan bisnis dalam bidang kuliner pasti akan laku terjual dan memberikan keuntungan yang besar bagi Anda. Anda bisa saja mencoba usaha kuliner ini dengan berbagai jenis, mulai dari angkringan, jual gorengan, jajanan pasar, maupun gado-gado. Anda harus pandai memilih lokasi untuk bisnis yang akan Anda jalankan. Apakah sasarannya anak-anak, mahasiswa, ataupun ibu-ibu.


4. Event organizer

Di zaman millenial ini, sebagian besar masyarakat menginginkan sesuatu yang cepat, instan dan tidak ribet. Terlebih dalam menyusun berbagai acara. Maka dari itu, event organizer paling dibutuhkan dalam hal ini. Ada acara outdoor seperti outbound dan pernikahan outdoor maupun indoor. Serahkan saja ke event organizer, maka acara Anda akan dapat terlaksana secara mengejutkan, meriah tidak membuat badan Anda capek serta ribet mengurus ini itu.

Itulah beberapa usaha yang tren di tahun 2019 ini. Usaha – usaha tersebut memiliki prospek dan peluang yang luas dan berdaya hidup tinggi di masa depan. Namun, satu hal yang harus Anda ingat bahwa dalam menjalankan suatu usaha, dibutuhkan ketekunan dan kerja keras yang tinggi dari Anda. Dengan begitu, kesuksesan akan datang menghampiri Anda.

18 tampilan

PERUSAHAAN

KERJA SAMA

MEMBER AREA

KANTOR

Pusat :

JOGJA DIGITAL VALLEY

Jl. Kartini no 7 Sagan Yogyakarta

Cabang :

Ruko Green Mansion Blok O no 10

Ngingas, Waru, Sidoarjo

@NutaPOS