6 Peluang Bisnis Paling Cepat Berkembang di 2019, The Flash Pun Kalah

Diperbarui: 27 Mei 2019


6 Peluang Bisnis Paling Cepat Berkembang di 2019, The Flash Pun Kalah

Apa anda berencana mau coba buka usaha atau bisnis di tahun 2019 ini?, Atau bingung cari referensi bisnis yang akan booming di tahun 2019 ini? atau mungkin anda ada ketakutan atau keraguan yang besar untuk membuka suatu usaha bisnis dikarenakan minimnya info serta pengalaman?. Tenang saja kali ini akan saya bahas tentang peluang-peluang bisnis yang paling menjanjikan dan lebih cepat berkembang di tahun 2019 ini;


1. Bisnis Online

Mungkin ini adalah bisnis yang paling tinggi tingkat presentasenya dalam beberapa tahun terakhir, bahkan bertambah pesat. Bisnis online kelebihannya adalah cakupan target audience tidak terbatas, anda bisa go internasional pula. Banyak para pebisnis tanah air yang meraup untung puluhan atau ratusan juta bahkan milyaran dalam memanfaatkan peluang di era digital sekarang. Banyak sekali usaha/bisnis yang memanfaatkan website dan juga jasa advertising, anda bisa mencoba membuka bisnis online dalam bidang jasa atau apapun jenis usaha anda. tinggal go online dan Boom pasti akan meledak. yang tadinya pelanggan cuma orang lokal bisa se-nusantara, otomatis dengan hal tersebut, omset pun akan meningkat pesat. maka dari itu jangan sia-siakan kesempatan dan peluang ini. Bisnis online adalah peluang usaha sekaligus platform yang paling cepat untuk mengembangkan bisnis-bisnis anda. Anda bisa mendapatkan pendapatan dari google ads atau dari jasa endorse atau pasang link/backlink.


2. Bisnis Kuliner

Bisnis kuliner adalah yang paling tinggi kebutuhannya di masyarakat, kenapa? karena kita pikir saja secara logis, semua orang butuh makan, betul? apalagi ada yang sampai rela mengais tempat sampah hanya untuk mengisi perut mereka, kalaupun bisnis online dan bisnis lainnya surut dan kita kembali lagi seperti ke zaman purba, pasti makanan adalah suatu hal yang paling primer, disamping pakaian dan tempat tinggal. Karena itu bisnis kuliner pasti nya akan semakin meningkat dan terus meningkat, apalagi di era serba digital sekarang, tinggal iklankan via facebook google dan Boom langsung banjir order. Apalagi juga sudah ada jasa pengiriman atau delivery, tentu semuanya akan semakin. tinggal siapa yang paling jago membuat inovasi-inovasi menu makanan baru saja yang akan lebih cepat berkembang di bisnis ini. Bisnis yang sangat direkomendasikan di tahun 2019 ini.


3. Bisnis yang sedang Hits atau Trend 2019

Pasti dari judulnya sudah jelas, ikuti trend yang ada, ambil peluang nya dengan membuat inovasi baru, manfaatkan waktu yang ada, ketika muncul trend yang baru lagi, lakukan hal yang sama, terus seperti itu. Semisal, sekarang lagi jamannya Esport yang booming dan game PUBG battle royal yang booming, simple buat ide dan inovasinya saja darisitu dan otomatis minat orang nantinya akan mengikuti ke arah yang sama. Apakah ini namanya tidak fokus dan konsisten? jangan salah, kita cuma fokus ke trend, bukan jenis bisnis nya. istilahnya kita memanfaatkan momentum. memang sangatlah mudah dan tidak perlu mencari cara menstimulasi konsumen kita. Namun, persaingan di dalam bidang pemanfaatan tren ini juga sangat tinggi. Apalagi naik turunnya sudah pasti juga. Jadi kalau anda kurang mempunyai insting membaca trend dari jauh-jauh hari maka sudah pasti akan ketinggalan jauh dengan yang lain. Memang dalam hal ini mengikuti tren adalah yang paling mudah, tetapi paling banyak juga pesaingnya dan paling beresiko.


4. Bisnis Jasa

Bisnis jenis ini memang lagi marak-maraknya sekarang, karena bisnis jenis ini sangat banyak yang membutuhkan sekarang, dari jasa pengiriman, transportasi, jasa promosi/ advertising. Bisa dibilang ini bisnis jasa sama menjamurnya dengan bisnis kuliner. Apalagi di era yang serba digital, banyak pebisnis dalam bidang jasa menemukan ide-ide cemerlangnya dan kebanyakan sukses besar. Kalau saya jadi anda, kenapa tidak? apalagi jasa ini untuk penerapan harga jasanya sendiri sangat flexible.


5. Bisnis Kecantikan&Butik

Tidak bisa dipungkiri kalau 2 bisnis diatas masih layak untuk diperjuangkan, ya karena tentu saja target audence terbesarnya adal kaum hawa atau kaum wanita. Dimana kononnya para kaum hawa ini sangat mudah tergoda dan ketika ada promo/diskon mereka rela berhamburan mengorbankan segalanya. ya saya tidak bilang ini untuk semua kaum wanita, tetapi kebetulan saja kebanyakan sifatnya seperti itu hehe.


6. Bisnis mainan Anak-anak

Bisnis mainan anak-anak bisa dibilang salah satu jenis bisnis yang berpotensi untuk berkembang juga di 2019 ini. Kenapa? ya balik lagi karena segmen pasarnya adalah wanita dan para anak-anak. Dimana kita tahu sendiri kalau anak-anak ini selalu permintaan dan kebutuhannya banyak, ditambah lagi untuk penerapan harga untuk para balita dan anak-anak ini lebih mahal daripada kaum hawa. Tak ayal hal ini target audience anak-anak sebagai sarana untuk meraup keuntungan. Ditambah lagi, yang namanya anak-anak pasti gak akan jauh dari orang tuanya, terutama ibunya yang lagi-lagi adalah kaum hawa. ya,, jadi paham sendiri kan, seperti peribahasa "sekali dayung 2-3 pulau terlampaui".


Dari beberapa saran ide-ide bisnis diatas yang menjanjikan di tahun 2019 ini tentunya kembali kepada anda. karena sekarang pelaku bisnisnya adalah anda.


Barangsiapa yang pandai memanfaatkan peluang pasti akan sukses disini. maka dari itu putuskan dengan seksama, kemudian tinggal jalankan saja. anda mau yang cepat atau lambat. The choice is Your's


122 tampilan

PERUSAHAAN

KERJA SAMA

KANTOR

Pusat :

JOGJA DIGITAL VALLEY

Jl. Kartini no 7 Sagan Yogyakarta

Cabang :

Ruko Green Mansion Blok O no 10

Ngingas, Waru, Sidoarjo

@NutaPOS