Software Bisnis Anda Sudah Punya Keunggulan Seperti NUTAPOS Belum?
top of page
  • Instagram Nutapos - Aplikasi Kasir Kuliner
  • Nutapos - Aplikasi Kasir Kuliner
  • LinkedIn
  • YouTube Nutapos - Aplikasi Kasir Kuliner
  • TikTok Nutapos - Aplikasi Kasir Kuliner

Software Bisnis Anda Sudah Punya Keunggulan Seperti NUTAPOS Belum?


Kemajuan bisnis Anda tidak akan menjadi mimpi belaka saat Anda mampu memilih aplikasi akuntansi terbaik untuk bisnis Anda. Saat ini berbagai aplikasi keuangan tersebar secara gratis maupun berbayar, Namun, tentu semuanya punya keunggulan dan kelemahan. Anda tentu harus memperhatikan aplikasi mana yang paling memenuhi kebutuhan Anda agar penggunaannya tidak sia-sia. Setiap bisnis tentunya membutuhkan pengelola akuntansi yang berbeda. Namun, apakah Anda sudah yakin kalau software bisnis yang Anda pakai memiliki banyak keunggulan seperti NUTAPOS berikut?


Bisa Dipakai Tanpa Koneksi Internet!

Software keuangan kebanyakan pasti membutuhkan koneksi internet. Ini tentu membuat Anda terbebani saat koneksi internet di toko Anda lambat. Nah, salah satu keunggulan NUTAPOS adalah Anda tak perlu repot saat koneksi internet di toko Anda lemot karena NUTAPOS bisa diakses tanpa koneksi internet.


Tampilan yang User-friendly!

Kemudahan yang ditawarkan NUTAPOS tidak hanya terbatas pada efisiensi waktu, namun juga tampilan antarmuka yang mudah. Apabila sistem antarmuka sebuah aplikasi sulit dipahami tentu akan menyusahkan penggunanya. NUTAPOS menawarkan solusi terbaik untuk Anda yang ingin mendapatkan aplikasi dengan tampilan yang user-friendly!


Bisa Diterapkan di Single Outlet maupun Multi Outlet!

Beberapa aplikasi kasir tidak memiliki fitur yang memungkinkan Anda mengelola banyak outlet. Ini tentunya akan menyulitkan Anda jika Anda ingin melakukan ekspansi bisnis dengan mendirikan banyak outlet. NUTAPOS menawarkan solusi terbaik untuk Anda yang ingin memakai aplikasi kasir single outlet maupun multi outlet!


Bisa Memantau Bisnis Jarak Jauh!

Anda yang memiliki banyak outlet atau toko tentu menginginkan kemudahan untuk memantau bisnis. Apalagi kalau sebagian toko Anda berada di luar kota atau jauh dari tempat Anda berada. NUTAPOS memungkinkan Anda memantau bisnis dari jarak jauh. Anda bisa mengakses laporan bisnis dari handphone dimanapun dan kapanpun. Pekerjaan pun jadi lebih mudah dan efisien!


Memiliki Database yang Aman Tanpa Batasan Memori Penyimpanan

Nutacloud merupakan media penyimpanan data bisnis pelanggan yang terintegrasi dengan baik dan tidak memiliki batasan volume. Ini akan membantu menyimpan data transaksi dengan aman dan tanpa khawatir dengan kapasitas volume penyimpanan. Ini tentu akan mempercepat pemantauan bisnis. Laporan dalam Nutacloud bisa diekspor ke Excel jadi Anda tidak perlu nunggu karyawan datang memberikan laporan ke Anda!


Daily Report Bisnis!

Buat Anda yang menginginkan laporan harian, Anda tidak perlu khawatir karena NUTAPOS memberikan daily report otomatis setiap pagi secara langsung ke email pemilik bisnis. Isi dari daily report adalah laporan penjualan hari kemarin, laporan barang terlaris, sampai laporan barang yang tidak laku.


Customer Support!

Buat Anda yang kebingungan mengoperasikan NUTAPOS atau ada kendala pemakaian di tengah jalan, jangan khawatir! NUTAPOS memberikan pelayanan Customer Support kepada Anda! Kami akan melayani di jam kerja atau datang langsung ke outlet Anda jika diperlukan.

Dengan seabrek keunggulan, yakin mau berpaling ke aplikasi lain?

Buat Anda yang mau tahu keunggulan apalagi yang dimiliki NUTAPOS, yuk jangan ragu lagi download NUTAPOS di Playstore dan hubungi Customer Service kami untuk free trial!

bottom of page