top of page
  • Instagram Nutapos - Aplikasi Kasir Kuliner
  • Nutapos - Aplikasi Kasir Kuliner
  • LinkedIn
  • YouTube Nutapos - Aplikasi Kasir Kuliner
  • TikTok Nutapos - Aplikasi Kasir Kuliner

Inilah Tren Makanan Tahun 2024 Yang Berpotensi Masuk Aplikasi Untuk Kasir

Diperbarui: 24 Feb


Inilah Tren Makanan Tahun 2024 Yang Berpotensi Masuk Aplikasi Untuk Kasir

Kehadiran aplikasi untuk kasir tak dipungkiri memudahkan pelaku bisnis mengatur transaksi, termasuk bagi mereka yang bergerak di bidang kuliner.


Sampai saat ini, makanan menjadi produk yang mudah laris saat Anda tahu audiensi dan cara memasarkannya. Di sisi lain, tingkat persaingan yang tinggi membuat bisnis kuliner memerlukan strategi yang matang.


Dalam hal ini, menjual makanan yang diprediksi bakal trending menjadi langkah yang ampuh untuk menjaring konsumen. Disitat dari Food Network dan Today, daftar makanan berikut diperkirakan akan viral sepanjang 2024 :


· Makanan ringan

Makanan ringan yang dimaksud mengarah ke santapan yang dikonsumsi pada makan malam.


Lisa Karvellas selaku CEO dan pemilik Cedar Lakes Estate di New York mengungkapkan, tren makanan ini merupakan cerminan peralihan yang mengarah ke hidangan sosial dan interaktif.


Dengan kata lain, seseorang bukan cuma menikmati dinner. Mereka juga sekaligus memperlihatkan preferensi kuliner yang disukai sebagai camilan.


Inilah Tren Makanan Tahun 2024 Yang Berpotensi Masuk Aplikasi Untuk Kasir

· Bumbu pedas

Masyarakat Indonesia tentu sudah tak asing dengan bumbu pedas.


Apalagi di setiap daerah ada aneka sambal dan makanan dengan cita rasa yang difavoritkan. Di tempat usaha kuliner, tak jarang kasir menerima pesanan hidangan ini dalam jumlah besar.


Hal ini pula yang membuat saus, gochujang, dan chili oil bakal mendapatkan atensi tinggi pada 2024. Anda pun dapat berinovasi untuk menarik perhatian konsumen.


· Aneka pastry

Masih ingat cromboloni yang viral pada 2023? Tak menutup kemungkinan pastry khas Perancis masuk daftar populer dalam aplikasi untuk kasir apabila jumlah pesanannya terus meningkat.


Hal ini pun didukung kecenderungan generasi muda yang tak ingin mengalami FOMO pada sebuah tren.


Remixed pastry sebenarnya sempat muncul beberapa tahun lalu. Sebut saja cronut pada 2014 sampai sandwich es krim yang ada di mana-mana.


· Hidangan plant-based

Popularitas gaya hidup sebagai vegan dan vegetarian secara tak langsung mendongkrak minat masyarakat terhadap hidangan berbasis nabati.


Jenis makanan yang tersedia pun tak hanya tahu, tempe, kacang-kacangan, maupun sayuran.


Sekarang, ada banyak kedai sampai restoran yang menawarkan hidangan berbasis nabati dengan presentasi menarik. Bahkan rasanya hampir menyerupai daging-dagingan.


· Bahan bunga dan tumbuhan

Satu lagi produk kuliner yang diperkirakan booming pada 2024 adalah makanan berbasis aneka bunga dan tumbuhan.


Beberapa di antaranya bahkan digunakan sebagai bahan camilan, makanan penutup, dan minuman. Tentu jenis yang dipilih aman dikonsumsi masyarakat.


Tren ini berpotensi populer seiring naiknya kesadaran masyarakat untuk menekan gula berlebih. Mereka biasanya akan mencari hidangan dengan antioksidan dan vitamin.


Nutapos pun muncul sebagai aplikasi untuk kasir bagi Anda yang mengelola bisnis kuliner.

Fitur berteknologi canggih pun memungkinkan Anda mengatur transaksi dengan skema pemakaian sesuai kebutuhan operasional.


Baca Juga :


Inilah Tren Makanan Tahun 2024 Yang Berpotensi Masuk Aplikasi Untuk Kasir

Comentarios


bottom of page